Rabu, 23 Desember 2009

Detroic Metal City

bagaimana jika penyanyi metal yg sangat garang dan menyeramkan dimalam hari ternyata hanya seorang anak cupu di siang hari? ga akan pada nyangka kalo nonton film ini. gw dapet rekomendasi dari temnen gw untuk nonton film ini. yups film ini tu kocak bgt dan keren!
oke kita mulai ceritanyaa..
Soichi Negishi adalah seorang pemuda cupu yg datang dari sebuah kota kecil bernama kyusu di selatan jepang.ia mempunyai cita cita menjadi penyanyi pop yg sukses di jepang sambil melanjutka kuliahnya. apa daya ternyata mimpinya mejadi penyanyi pop luntur sudah. dan membuat gw kaget adalah dia menjadi penyanyi band metal yg memakai krim putih dan berdandanan serba menyramkan. dan negishi masuk dalam band yg bernama Detroic Metal City atau biasa disingkat DMC.negishi mempunyai nama panggung Johannes Krausser II. da mempunya fans yang ga karuan brutalnya. tapi anehnya lagu yg dibawakan negishi dengan aliran metalnya malah laku banget di pasaran. hal itu membuat managernya mempunyai ambisi yg sangat besar terhadap DMC ini. negishi pun tak menyangka karirnya akan seperti ini. ketika ia mencoba membawakan lagu pop malah sebaliknya. negishi juga bertemu dengan aikawa teman seangkatanya di universitas.ia memendam rasa pada aikawa. sialnya aikawa sangat tidak menyukai profesi yg geluti negishi. mau tidak mau negishi pun menutupi siapa ia sebenarnya dari aikawa.


Karakter utama manga lainnya yang muncul tidak terlalu berkesan seperti halnya akting Kenichi Matsuyama, paling cuma tokoh Aikawa yang dibawakan Rosa Kato yang agak terlihat. Itu juga karena tampang cakep dan kawai (cute) Rosa Kato yang memang enak dipandang. Gene Simmons yang muncul sebagai bintang tamu memainkan peran si legenda death metal Amerika Jack Lil Dark secara biasa-biasa saja. Justru yang mencuri perhatian adalah peran 3 aktor numpang lewat sebagai ultra fans DMC yang suka nyeletuk sembarangan dengan kata-kata gokil. Dedikasi sampai mati masuk neraka para fans berat DMC ini benar-benar bikin aku ketawa terpingkal-pingkal.

trailer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar