Sabtu, 07 Februari 2009

Ryusei No Kizuna


ooi! gw mau ngeresensi tentang film lagi nii..film ini diangkat dari novel terkenal karangan Keigo Higashino.Dan di bintangi sama Kazumari Ninomiya , Nishikido Ryo dan Toda Erika. Ryusei No Kizuna mengisahkan tentang 3 kakak beradik yang kehilangan orang tua mereka saat mereka masih duduk dibangku SD.

Diceritakan pada tahun 1993 ,3 kakak bradik keluarga Ariake sedang merencanakan untuk melihat Bintang Berekor dimalam hari , tetapi mereka dilarang oleh orang tua mereka .3 kakak beradik itu nekat pergi malam - malam tanpa sepengetahuan orang tua mereka. Sepulang habis mereka liat Bintang berekor mereka dikejutkan dengan kematian orang tuanya . Setelah 14 tahun kejadian itu mereka telah beranjak dewasa . Merka bertekad untuk membalaskan demdam mereka dan mencari pelaku yang membunuh orang tua mereka.Tetapi batas waktu untuk mengungkapkan kasus itu tinggal 3 bulan samapai November 2008 .

Huaa.. sedih yaa kalo jadi mereka bertiga.. Tapi disitu Ninonya cakeep dan kelihatan sebagai seorang kaka yang perhatian bgt!sugooi!! Ryo juga lucu memerankan adik kedua dari 3 bersaudara. oiya di film ini Mika Nakashima juga ikut bermain sebagai seorang penipu. Theme song film ini dibawakan oleh ARASHI - Beautifully days , dan Mika Nakashima - Orion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar