Jumat, 06 Februari 2009

Taiyo No uta


yoo!! gw pengen ngebahas Film Taiyo no uta.. ya waluapun uda ketinggalan.. hihihi..
yup! Taiyo no uta bercerita tentang seorang gadis yang bernama Kaoru Amane yang mengidam penyakit kronis , sejenis penyakit kulit yang tidak diperbolehkan terkena sinar UV. makanya dia ini nggak bisa keluar kalo di siang hari .. tetapi walaupun dia nggaak bisa sekolah dan beraktifitas di siang hari dia selalu memainkan gitar dan berlatih nyanyi di taman dekat rumahnya di malam hari.Ternyata kesibukanya disiang hari tidak hanya bermain gitar atau membuat lagu , tetapi Kaoru selalu memerhatikan seorang cowo dari jendela kamarnya. Kaoru selalu memerhatikan cowo yang serinng duduk di pemberhentian Halte bis .Akhirnya pada suatu hari Kaoru sedang latihan seperti biasanya di taman dekat rumahnya dan ditemani temanya(gw lp namanya) lalu Kaoru melihat cowo yang selalu dilihatnya di jendela lewat di pinggir taman itu . Seketika Kaoru langsung mengejarnya dan menubruknya saat itu juga cowo itu jatuh tersungkur dan kagetnya melihat seorang cewe yg terengah" sambil memperkenalkan dirinya.(menurut gw disini scene yg lucu hihi..) Sangking bingungnya cowo itu sampai keheranan melihat tingkah laku Kaoru . Ternyata teman Kaoru menyusuk dan menyeret Kaoru segera dari hadapan cowo itu (takut di kirain sinting kali ya? hahaha..)Ternyata cowo yang di taksir Kaoru itu bersekolah di sekolah yang sama dengan temanya itu . Akhirnya temanya merekam semua kegiatan cowo itu. Sampai akhirnya Kouru tau nama sebenarnya cowo itu . Dan pada akhirnya dia bertemu langsung pada saat Kaoru sedang bermain gitar di pemberhentian halte bis waktu malem" . cowo itu tercengnag mendengar Kouru memainkan gitarnya . Setelah kejadian itu pertemuan kaoru dengan sang Cowo berjalan sampai akhirnya Kaoru rekaman dan cd-nya laku. Tetapi sayang Kaoru tidak bisa menjadi penyanyi hebat , karena dia harus meninggal karena penyakitnya itu.

Film ini adalah film perdananya YUI ,dan YUI memerankan sebagia Kaoru Amane sedangkan yang cowo gw nggak terlalu tau namanya. Theme song film ini adalah lagunya yg di bawakan YUI yg judulnya Good Bye Days.
kalo kepingin tau jalan ceritanya mendingan nonton film ini tapi menurut gw film ini tuh bagus bgt .. sampai " gw nangis..Walaupun endingnya nggak seperti yang kita inginkan ,tapi film ini patut ditonton. sekian dulu kilasanya dari gw..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar