Jumat, 30 Januari 2009

Help Me !!


Woy !! ada yang udh nonton Hello School Girl blom? Filmnya kangin & lee yeon hee. Gue pengen bgt nontn tp di internet belom ada ya? Klo udh ada kasih tau gue linknya ya.. Please..
Gue penasaran bgt sama ceritanya. Pasti bagus bgt deh... Yang main Kangin dan Lee Yeon Hee! dua2nya kesukaan gue. 1 yang bikin gue males u/ nonton film ini dalah... ada sooyoung. emg dasar SME ga mo rugi. perhatiin aj. film ini dibintangi sm 3 artis SME. Yeon Hee, Kangin & Sooyoung. Well, untung bukan tiffany atau Jessica yang main disitu. Masih mending lah si sooyoung yang ga terlalu banyak tingkah kayak 2 monster ajaib itu.
Stress gue pas tau kalo Kangin kissu sama Che Jung An. Beuh... gue jg mau! ckckckck. gara syuting kissu aj, kangin harus melakukan adegan ini slama 10 jam untuk mendapatkan posisi yang terbaik. Gue yakin pasti kangin sangat menikmati. Dia kan rada2 menyimpang. Namanya juga Kangin. Ckckck

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar