Senin, 26 Januari 2009

Permulaan

Welcome to our blog!
Di sini kami akan membahas tentang film, lagu, apapun yang menyangkut Jepang & Korea (JK). Blog ini dibuka untuk orang2 yang suka JK. Permulaan memperkenalkan diri dulu ya ...
*Hajimemashite, Rei desu.
Gue suka banget sama Jepang maupun Anime, Dorama, lagu, dan artis2nya. Kalau yang ingin jadi temen berbagi news seputar Jepang, add msn gue : iam_syaalvhitsu@hotmail.com. Domo..
*Annyeong Hasseyo, Chonun Yuli imnida.
Gue pecinta Korea banget. Jepang juga suka kadang2. Pertama suka pas nonton Memorys of Bali. Eh... jadi keterusan deh. Sekarang sih gue lagi suka banget sama Kyuhyun Super Junior. Taukan !!!??? Emm, perkenalannya segitu aja ya...

yup! permulaan kita akhirnya bisa terbentuknya blog ini adalah ketertarikan kami berdua terhadap jepang dan korea yang bermula dari filmnya. Waktu kelas 8 kami menonton satu dorama yang ditayangkan di station tv , 1 Litter of Tears yang membuat kami jadi tertarik terhadap jepang . Setelah menonton itu kami menjadi mengidolakan Nishikido Ryo dan Erika Sawajiri karena acktingnya yang menghayati karakter banget. Habis itu kami jadi suka nonton dorama " lain . Lanjutannya akan kami lanjutin dengan posting masing2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar