Kamis, 29 Januari 2009

Korea Films

Anyeong !!
Gue mo ngasih tau sekalian cerita tentang film yang gue tonton. Kebanyakan sih film yang kayaknya udh basi klo dibahas. Tapi gue bahas aja ya...


Gue nonton A Millionaire First Love. Cast by : Lee Yeon Hee, Hyun Bin. Filmnya sungguh menyentuh hati gue. Yang awalnya gue ogah2an nonton krn yang main Hyun Bin (bkn selera gue), akhirnya gue semangat di tengah2 cerita. Jadi ternyata dalam kisah ini ya, Yeon Hee (aktris cantik yang sangat gue suka) dan Hyun Bin adalah teman semasa kecil. Mereka bertemu kembali pas HyunBin disuruh lulus SMA di desa kecil. Hyun Bin ga tau kalo mereka udh kenal waktu kecil tp akhirnya dia tau setelah Yeon Hee masuk RS. Gue ga mo ngasih tau kenapa Yeon Hee masuk RS. Jadi mendingan lo nontn aja sendiri biar tau. Atau udh nonton? Kasih komentar aja di sini. Berbagi pendapat sama kita. Ookok?


Next, film yang bikin gue terkesan lainnya adalah Bad Wife atau My Sassy Girl 2. Cast by : Park Jong Ah, Park Ki Woo. Sebenernya ini cerita sih biasa. Lucu dan begitulah. Tapi sosok Park Ki Woo sebagai laki2 yang baik membuat gue ingin nonton lagi dan lagi. Sosok Park Ki Woo yang baik tapi juga punya nafsu yang lumayanlah... bikin gue ngakak terus. Apa lagi Park Jong Ah yang cantik tapi bodoh. Karena MBA, akhirnya Park Jong Ah harus belajar mengenai kebudayaan Korea lebih dalam karena Ki Woo adalah keluarga semacam anggota kerajaan gitu lah gue ga ngerti. Dari situ mulai muncul konflik dari ayah Jong Ah yang ga setuju dan dr situ pula muncul hal2 lucu karena tingkah bodohnya Jong Ah. Hingga akhirnya dari semua konflik yang diselesaikan secara kocak, berakhir dengan bahagia...


The last, Vacation. Cast by : DBSK.
Pasti udh banyak bgt yg udh nontn filmnya DBSK terutama Cassiopeia. Tapi karena gue baru nonton krn gue baru suka DBSK setelah ngedenger soundtrack A Millionaire First Love yang dinyanyiin Hero Jaejoong - Insa. Film atau mini serial ini ada 4 cerita. Cerita Yunho, Max & Junsu, Hero, Micky. Dari seluruh cerita yang menurut gue paling nyambung adalah cerita Max & Junsu yang mayan lucu. Kalo yang lain menurut gue terlalu aneh dan rada ga nyambung. Yunho yang ceritanya tentang fans yang ngomong klo dia punya penyakit mematikan dan ingin brtemu Yunho sebelum mati, Max & Junsu yang niatnya cuma mo jalan2 di desa terpencil tapi malah harus ngebantuin kakek2 yang jatoh pas naik sepeda karena Junsu, Hero yang diculik krn mirip sama org yang ngambil duit bosnya, dan micky yang kembali ke masa lalunya. Yah begitulah kurang lebih ceritanya.

Bagi yang udh nonton film2 di atas, kasih komentar yoo. trs klo ada film yang mo kita bahasin, ksh komentar jg. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar