Kamis, 09 April 2009

celeb to binbo taro

doumoo.. hari ini gw mau ngeresensi film lagi yg judulnya celeb to binbo taro. yg diperanin sama aya ueto dan kamiji yosuke. menurut gw film ini menarik untuk di tonton , dari jalan ceritanya yg lucu dan penuh comedy . dan juga membawa pesanmoral yg bagus . disini di ceritakan seorang cewe kaya bak paris hilton bertemu dengan seorang cowo duda miskin . dan disini permulaan cerita kehidupan seorang Mitazono alice dimulaaii..

sinopsis
Berkisah seorang cewe bernama Mitazono Alice yg seorang anak penguasaha terkaya di jepang . kehidupan Alice bak paris hilton . semua gayanya di ikuti oleh para fansnya sampa sampai alice pun membuat butik yg di beri nama 'Love Alice' untuk setiap model baju barunya. berbeda dengan Taro seorang duda miskin yg mempunyai 3 orang anak dari istrinya yg sudah meninggal dunia. Taro harus berjuang untuk menghidupi anak ankanya.
suatu hari Alice edang berkencan dengan seorang pembalap terkenal di jepang . semua wartawan sudah afal siapa Mitazono Alice . yg sudah mengencani sederet cowo di seluruh dunia. mulai dari arab sampai new york. dan pada saat alice sedang berduaan dengan pasangannya datang seorang cewe mwngaku sebagai pacar dari pembalap itu. alice tidak ingin mengambil pusing dengan hal itu dan seketika ia langsung menumpahakan minumanya ke bajau pembalap itu dan mengakhiri hubunganya. cewe pembalap itu tidak menerima dengan ke;akuaan alice . ia mengejar alice . alice yg mencoba kabur dari kejaran cewe tersebut bersembunyi di dekat kubang pembetulan jalan setempat. dan disitulah alice bertemu dengan taro yg sedang bekerja . setelah kejadian di malam itu beberapa hari kemudian alice mengumumkan untuk mencari supir baru. dan alice sendiri yg akan menyeleksinya. ternyata taro pun ikut audisi pemilihan supir baru itu.

dan bagaimana kisah Alice soerang cewe kaya dengan seorang Taro duda miskin yg memiliki anak 3 ini saat di pertemukan kembali?? disini kita akan melihat aya ueto berperan sebagai Mitazono Alice , dan Kamiji yosuke sebagai Taro si duda yg mempunyai 3 org anak. film inidi bumbui dengan comedy dan sedikit romacenyaa..dan theme songnya di bawakan oleh ikimono gatari - kimagakure romantik dan safari ole hero.

selamat menontoon..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar