Rabu, 08 April 2009

Maou

yoo .. hisashiburi desu yoo. lama bgt kita g posting ni. yaa maklumlahh kita lagi banyak try otu.hehehe. oke hari ini kita bakal posting ttg "Maou".
Diangkat dari drama korera "mahwang (the devil ) yg telah sukses lebih dahulu di negaranya tahun 2007 . setelah itu akhirnya jepang mengangkat versi jepang tahun 2008 . dan ternyata film ini memenangkan akademi awards di jepang. alur sangat menegangkan ditambah dengan pemain yg berakting sangat bagus dan ceritanya yg g kalah menarik dari yg lainya. begitu pula dengan lagunya yg sangat cocok , dibawakan oleh arashi .

story..
Berkisah tentang seorang kakak yg bernama Manaka tomoo yg mempunyai dendam kepada Serizawa naoto yg telah membunuh adiknya 11 tahun yg lalu. Manka tomoo ato yg lebih dikenalnya dengan nama samaranya Naruse ryo ini di juluki angle lawyer (kalo g salah) . karena ia selalu berhasil memecahkan kasus clientnya yg tidak bersalah. dengan raut muka wajah yg dingin dan tanpa ekpresi. berbeda dengan Serizawa naoto yg seorang detektif awutan . ia selalu menindak kasus dengan tergesa gesa dan kasar. tetapi dibalik itu semua ia masih terbayang kejadian yg menghantui dirinya selama 11 tahun ini. naoto sangat terbebani dengan masa lalunya itu.

Semua berawal dengan sebuah bingkisan dari seseorang bernama Amano Makoto dan ditujukan pada Serizawa, yang setelah dibuka terdapat kartu tarot di dalamnya. Awalnya Serizawa tidak memedulikan bingkisan itu, karena ia pikir itu hanyalah kartu tarot biasa. Namun ketika salah seorang pengacara kenalan ayahnya meninggal dengan pisau tertancap di perutnya, Serizawa terhenyak ketika mendapati sebuah kartu yang sama tergolek di samping korban.

Atasan Serizawa yang ingin menginvestigasi pembunuhan misterius itu akhirnya mencoba minta tolong dengan Sakita Shiori , seorang psikiatris yang bisa melihat sebuah kejadian hanya dengan menyentuh objek yang bersangkutan. Ketika Shiori menyentuhnya, ia melihat sebuah pertikaian yang berujung pada kematian sang korban.

Ketika proses investigasi berujung pada sebuah nama dan hanya menunggu penangkapan, kejadian mengejutkan terjadi. Sang pembunuh muncul di kantor polisi dan membawa seorang pembela yang kuat, Naruse Ryo. Apa sebenarnya hubungan Naruse dengan kasus ini? Mengapa ia bersedia mengulurkan tangan demi membela sang pembunuh?

cast:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar