Kamis, 09 April 2009

mei-chan no shitsuji


yooo . hari ini gw bakal nambahin satu lagi dorama terbaru di jepang . dan [atut di ajukan jempol. hehehe. ratting film ini dijepang cukup bagus di mata pemirsanya.dengan pemain yg tidak asing lagi dimata gw dan pemirsa yg lain siapa lagi kalo bukan 'Mizushima Hiro!'. dan menurut gw , film yg paling cocok dengan mizushima adalah dorama Mei - chan no shitsuji ini.. karakter rihito yg diperanin sama Mizushima sangat cocok! top deh!



Story

Dorama ini diangkat dari manga ternama Mei - chan no shitsuji . sama dengan nama judul dari dorama ini. ternyata dengan cerita yg menarik dorama ini mampu mendapat rating yg bagus di jepangnya sendiri. dorama ini berkisah tentang cewek bernama Shinonomei Mei . ia adalah anak dari pemilik toko mi Udon di pinggir kota . kehidupan Mei berjalan seperti biasa , melakukan aktifitasnya bersama teman temanya di sekolah dan sering bertengkar dengan temanya Shibata Kento. sampai suatu ketika orang tua Mei meninggal akibat kecelakaan . Mei pun menjadi yatim piatu . dengan kondisinya yg seperti itu teman baik mei (lupa namanya) mengajak untuk tinggal bersama di rumahnya . Mei menerima tawaran itu . dan suatu ketika datang seseorang bernama Shibata Rihito memperkenalkan kepada Mei sebagai 'Butlernya. Kehidupan normal mei berakhir setelah kedatang Rihito .Dengan kedatangan Shibata Rihito , akhornya mei mengetahui latar belakang orang tuanya yg sebenarnya. Kehidupan Mei pun berubah Bak seorang putri . ia dipindahnkan oleh kakeknya pengusaha terkaya di jepang Kintaro Hongo , ke sekolah Khusus untuk para Lady dan Butlernya. Kehidupan tidak semulus seperti kehidupanya di disekolahnya dulu . disini mei selalu ditindas oleh Para Lady ( anak " pengusaha kaya ) yg tidak suka kepada mei. dan mei harus berusaha untuk menyesuaikan dengan kehidupan barunya di sekolah ' Elit' itu bersama butler pribadinya dan temanya Shibata Kento yg nekat masuk ke sekolah elit itu demi menjaga Mei.

menurut gw akting Mizushima di dorama ini patut di acungi jempol! baguuuus banget .dan peran pembantunya takeru sato menambah lengkap dorama yg berbau romance dangan comedy ini . dengan theme song yg dibawakan oleh ROCK A' TRENCH - My sun shine
cast:

Sato Takeru as Shibata Kento (B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar