Sabtu, 30 Mei 2009

Baju Yoona Sama Kayak Goo Hye Sun

what do you think? pertama kali diliat pasti bakal bilang kalo baju mereka sama kan? yup! baju yoona sama dengan baju goo hye sun dalam BBF. cuman bedanya kalo hye sun ditambah dengan bulu2 hitam dan legging hitam pula kalo yoona engga ditambah apa2. kalo gue sih lebih suka sama versi yoona. soalnya lebih simple tapi pas. bukan berarti versi hye sun jelek... bagus juga kok cuman lebih ke arah lebih dewasa sedangkan gue kan masih jiwa anak muda. hehehehe
tapi kenapa bajunya bisa samaan ya? apa janjian? atau pas pelelangan baju hye sun (salah 1 scene di BBF) yang berhasil mendapatkannya adalah yoona? ehem gue ga tau. lo tanya aja sendiri sama mereka. kalo udah tau jawabannya kasih tau gue ye.... apa sih gue?

-----------------------------------------------------------------------------------

hey hey, gue selalu berfikir ya kenapa yoona tuh cantik banget sih? i mean... look her hair! bagus banget. gue juga heran, rambutnya mau pendek, panjang, diiket, digerai selalu aja bagus dan cocok buat dia. rambut yoona adalah cita2 rambut gue. weits, bukan berarti rambut gue jelek (ga terima) tapi gue ngefans banget sama rambut yoona. sekarang gue lagi manjangin rambut loh biar kayak yoona. huahahahahahaha. nih ya bukti kalo rambutnya yoona bagus!


pas rambutnya pendek di cinderella man. cantik kan? dan gue juga naksir sama bajunya


dan ini dengan rambut panjang tergerai. gue pengen punya rambut kaya gini-.-



ini pas rambutnya diiket. sebenernya sih yang pengen gue kasih liat adalah rambutnya pas di MV propose tapi karna ga dapet jadi gue kasih yang ini aja

dan 1 lagi bonus yang kebetulan gue dapet saat mencari cari foto yoona dengan rambut diikatnya. sebenernya ga penting sih tapi gue kasih aja deh



diem2 ternyata yoona sangat mengikuti fashion barat. huahahahaha. bajunya terlihat lebih pantas yoona yang pake ya?

1 pertanyaan gue. kenapa setiap gue nyari foto yoona selalu ada foto kim hyun joong? apa hubungan mereka? yang tau kasih tau gue ye...

5 komentar:

  1. haha, hei hei,,,

    gw juga naksir sama rambut, body, n keberuntungan si yoona ini..

    temen gw bilang mau dia tidur sambil mangap juga tetep aja cantik... haha!!

    si hyunjoong kan menang juga versi best new / famous actor gw lupa dah, nah yg cewenya dia..

    BalasHapus
  2. yoona i loveeeeeeeeeeeeeeeeeee youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  3. Yoona kereeennnnn!!!!!!

    I Like Yoona.....
    tapi aku juga cemburu.....
    cause semua cowok yang aku taksir pada naksir yoona....!!!!!

    BalasHapus
  4. lbih suka ama Goo Hye Sun :)

    BalasHapus
  5. "Jadi heran deh sama antifanx yoona,.. Kayanya mreka gak suka yoona secara karena gak terima yoona selalu jadi yg diatas dalam urusan cantik, fashionable, baik,wanita idaman banyak pria..dan smua2 yg baik..!
    Hellllloooo..... Asal tau aja.. Yoona emang pantas jadi no 1 coz "no plastyc surgery,.
    Slain itu banyak diakui fotografer,senang bkerja sama dengannya, krna tidak perlu repot2 diedit photoshop kek artis lain..
    Banyak juga pengakuan dari idol pria /actor lainnya bahwa yoona adalah tipe mereka..
    Yoona sejak kecil hingga skarang tdak baxk mngalami perubahan brrti sperti drastisnya artis2 lain. Kecantikannya itu natural..beda sama artis lain yg beda banget perubahannya bahkan tergolong drastis..
    Dan yoona itu cantik apa adanya.. Karna biar dibikin muka jelekpun,.dia tetap terlihat cantik..!!
    Banyak fakta di google yg mendukung hal itu,.
    Ckck..asli deh,..emang yg gak ngakuin yoona itu banyak yg iri/gak terima aja..
    Like kan??

    BalasHapus