Sabtu, 09 Mei 2009

BOYS BEFORE FLOWERS



ini adalah serial yang bagus banget. walaupun tema ceritanya sama kayak METEOR GARDEN atau HANA YORI DANGO tapi ada beberapa perbedaan di tiap versi. meskipun udah banyak yang tau ceritanya, gue tetep mau ngepost about it
Goo Joon Pyo (Lee Min Ho) adalah ketua dari F4 dan anggota lainnya adalah Ji Hoo (Kim Hyun Joong), Yi Jung (Kim Bum), dan Woo Bin (Kim Jun). Geum Jan Di (Go Hye Sun) tiba2 mendapat beasiswa di SMA Shinhwa yang merupakan sekolah terelit yang dimiliki keluarga Goo Joon Pyo. Karena ketidak sengajaan teman Jan Di, dia mendapat kartu merah dan menjadi sasaran kekerasan semua murid. Namun lama kelamaan Joon Pyo malah jatuh cinta. Jan Di merupakan cinta pertamanya dan menjadi cinta seumur hidup. Banyak permasalahan yang menguji cinta mereka bahkan teman Joon Pyo sendiri, Ji Hoo. Selain kisah cinta antara Jandi, Joon Pyo, dan Ji Hoo, serial ini juga menceritakan kisah cinta antara Yi Jung dan sahabat Jan Di, Ga Eul (Kim So eun). cerita ini bagus banget dan so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttt!
menurut gue dari 3 versi, yang paling gue suka adalah yang korea ini (sorry ik...). wae? karena menurut gue anggota F4 keren semua apalagi Kim Bum yang terus bikin gue lemes dan cuma bisa teriak2. betapa beruntungnya Ga Eul yang bisa ngedate sm Yi Jung. Jan Di juga! bisa direbutin 2 cowok keren...

finally, i just wanna say WATCH IT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar