Senin, 28 September 2009

Nodame cantabile THE MOVIE

Kabar Terbaru dari Lokasi Syuting Nodame Movie

nod_01

Berita terbaru dari lokasi syuting Nodame Movie, dimana salah satunya mereka melakukan syuting di kota Viena (Wina) Austria, kota yang dikenal sebagai "ibukotanya musik".


nod_02

Tamaki Hiroshi saat diwawancara tentang lokasi berkata "Saya dapat merasakan beratnya sejarah yang dipegang oleh kota ini dan saya menjadi lebih tegang", Aktris Ueno Juri juga berkomentar, "Tak ada tempat yang lebih baik untuk lebih berkonsentrasi dibandingkan kota yang lain"

Ini adalah kali pertama sebuah film Jepang mengambil lokasi di kota yang sarat dengan sejarah "Wiener Musikverein"


nod_03

dan juga Golden Hall, hall yang sama dimana satu-satunya konduktor Jepang terkenal Ozawa Seiji pernah mengadakan konser pertunjukan.

Dan sekarang Tamaki Hiroshi yang mendapat kesempatan berharga untuk tampil disana dan membawakan "Beethoven’s Seventh Symphony" untuk film Nodame. Ueno bahkan mengagumi penampilannya, dan berkata "Dia terlihat tenang, dan kau bisa merasakan kekuatan pribadi Chiaki secara personal tumbuh dalam dirinya sejak awal sampai sekarang"

Bulan lalu mereka sudah mengambil gambar di Bratislava, ibukota Slovakia, lalu dilanjutkan syuting di Brno, Republik Ceko, dan setelahnya mereka mengambil syuting di Wina, Austria.

Setelah dari Wina, mereka akan kembali ke Brno dan akan melakukan syuting di Praha. Saat ini mereka berada di Paris untuk pengambilan gambar di Paris.

Di bulan September nanti, mereka akan memulai syuting untuk film Nodame ke II.

Di Wina sendiri mereka memiliki tim yang terdiri dari 60 orang Jepang, ditambah 64 Austria dan Ceko yang bekerja untuk film ini. Tambahan 110 orang didatangkan dari Jepang untuk hadir pada beberapa adegan besar seperti konser di hall.


nod_04

Beberapa pemain baru akan muncul diantaranya Tanihara Shosuke, aktor komedian Nadagi Takeshi, dan komedian Chad Mullane.

dan ini trailer perdananya :)


copy (www.doramalover.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar