Selasa, 15 September 2009

Super Junior M - Supergirl MV



awalnya gue mau menelantarkan blog ini tapi ternyata peminatnya bertambah jadi gue mulai posting2 lagi setelah lama ga posting.

this is the newest MV from super junior-m SUPERGIRL. super junior-m baru aja ngeluarin album dengan 5 track lagu yang berjudul supergirl, blue tomorrow, congession, only you, dan you & me. dan ini adalah mv pertama dari album ini, gue harap bakal muncul mv2 baru dari album ini. gue bukan penggemar film2 dan lagu2 mandarin tapi entah mengapa apapun jenis lagunya kalo super junior yang nyanyiin gue pasti suka hahahaha. 2 yang ga gue suka dari mv ini. pertama rambutnya kyuhyun yang rada kriwel2 dan kedua kenapa harus jessica harus ada dalam mv ini. gue emang suka girls' generation tapi ga semua membernya gue suka. well gimana pun lagunya keren banget mvnya juga keren! check this out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar