Jumat, 05 Juni 2009

Nodame Cantabile

Nodame Cantabile
Nodame cantabile yg diankat dari manga lalu anime dan live - action. yg mengangkat kisah Shinichi Chiaki bercita cita ingin menjadi seorang dirigen seperti senseinya . dari kecil chiaki hidup di lingkungan yg penuh music. sampai suatu ketika ia bertemuseorang wanita 'aneh' yg bernama Noda Megumi. suatu malam di depan kamar apatermenya chiaki tergeletak mabuk . dan disaat itu juga datang nodame dan membopongnya masuk ke dalam apatermentnya. nodame adalah masiswa dari universitas yg sam adengan Chiaki. pagi pun tiba chiaki pun sadar dan ia mendengar alunan melodi piano yg hangat. terbangu dari tidurny ia sadar bahwa sedang tidak di kamar apatermentnya melainka seperti kumpulan sampa di suatu kamar. kaget dan meliha nodame yg kumuh chiaki pun langsung lari dan menuju ke kamarnya. tidak dipungkiri ternyata mereka bertetangga. merasa risih mempunyai tetangga yg amata sangat berantakan dan kotor , ia pun mulai membenahi kamar Nodame. modame pun sudah jatuh cinta pada pertama kali bertemu chiaki di dpn kamar apatermentnya. dan memnaggilnya dng sebutan "Chiaki -senpai" . chiaki mulai amart risih dengan kedatangan nodame setiapa hari kerumahnya untuk makan dan mandi. tetapi sesungguhnya nodame mempunyai bakat amat terpendam dengan ia bermain pianonya. chiaki pun merasakan hal itu. putra dari musisi terkenal inipun juga sangat populer dikalangan kampusnya.

dan bukan hanya mereka berdua saja tetapi banyak karakter yg ngebuat dorama ini lebih lucu dan menari , seperti Mine Ryuutaro seorang anak pengelola kedai yg juga masuk universitas yg sama denganmereka berdua. tetapi mine lebih menyukai musik rock dengan biolanya , juga Okuyama Masumi yg sangat cinta sama Chiaki -sama. dan masih banyak lagi .









Genre: Romantic Comedy

Opening song: Symphony No. 7 in A major by Beethoven, arranged by Hattori Takayuki

komentar...
menurut gw film dorama in kereeeeen bgt! buakan hanya actingnya yg bagus dan juga bagaiman amereka memainkan music sesuai karakter yg mereka bawakan. sugooi!! sumpaah selama gw nonton setiap episodenya ga ada berenti berentinya gw ketawa kare na LUCU! dan walaupun ada adegan lebainya itu malah menambah LUCU dorama ini. pembawaaan acting yg bagus dari ueno juri dan tamaki hiroshi menambah daya tariknya. belom lagi idola gw mukai osamu juga ikut berperan disini . aaah tambaah asik aja gw nonton. film ini juga uda sampe Nodame Cantabile SP yg ke 2 di europa. sugoi~sugoi!

WATCH IT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar