Selasa, 02 Juni 2009

promosi BBF di Taiwan

promosi ke taiwan? kapan ke indonesia? padahal kan udah tayang di TV tapi kok ga ada promosi sang artis ke indonesia seperti they kiss again atau my girl ya? huuuuuuuuuuuuuuuuu
tapi gue masih berharap meskipun telat, mereka bisa berkunjung ke indonesia. minimal napak kaki di bandara soekarno-hatta juga udah bagus. tapi gue mau mereka lengkap. ada F4 dan ada Hye Sun juga. kalo yang di taiwan kan yang dateng cuman Min Ho dan Hye Sun. tapi para fans tetep antusias dan teriak2 pas menjambut mereka di bandara. well, walaupun gue ga ngefans2 bgt kayak gue ngefans sama kim bum, tentunya gue juga bakal teriak2 ketemu artis korea dong................
ini beberapa foto mereka di taiwan yang gue copy dari koreanindo













Rata Penuh

foto di atas adalah hye sun dan min ho yang sedang bersama fans yang beruntung.
hmmm tinggi orang itu berapa ya? kalo lebih tinggi dari gue, gue setinggi apanya min ho ya? ah tapi kayaknya gue lebih tinggi dari tuh cewek. hahahahahaha menghibur diri sendri


gue juga seneng deh. curhat dikit boleh kan? hahaha
kakak gue udah mulai tertarik sama BBF. bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar