Senin, 15 Juni 2009

love shuffle

love shufle adalah dorama komedi romance yg mempunyai alur cerita yg unik . berceritakan tentang kehidupan para muda mudi jepang yg sukses dalam pekerjaan tapi sebaliknya tidak sesukses dalam percintaanya. suatu ketika Usami Kei (Tamaki Hiroshi ) yang habis di tolak oleh tunanganya untuk menikah pulang ke apatermentnya. saat itu lift yg ia naiki bersama 3 orang warga apatermant itu ternyata berhenti karena telah terjadi mati listir se - tokyo . dan disitu lah mereka saling mengenalkan diri dan bukan iu juga ternyata mereka tinggal di lantai yg sama dengan kei. dan bermula lah ide mereka untuk membuat permaina yang dinamakan "Love Shuffle" dimana mereka dan pasangan mereka akan bertukar pasangan setiap minggunya.

pasangan dalam game " love shuffle"
Usami Kei ( Tamaki Hiroshi ) dan Kagawa mei (kanjiya shihori)
















sebenarnya kei ato yg akrab di panggil usatan dan mei sudah bertunangan tetapi saat di lamai Kei unuk menikah tiba tiba mei ragu untuk menerima lamaran kei , akhirnya mei memutuskan untukmengikuti game Love shuffle untuk mencari cinta yg sebernarnya.

Aizawa Airu (Karina ) dan Oishi Yukichi ( DAIGO)

















Airu ato yg suka di sebut Aiai sama yg lainya ini bekerja sebagai penerjemah disebuah station tv ternama . ia mempunya pacar yg bernama oishi yuikichi adalah seorang pengusaha kaya tidak begitu mengenak lingkungan samapi samapi ia tidak benar benar mempunya teman yg 'benar benar teman.' yuikichi juga memiliki sifat yg unik diantara yang lainya.

Sera Ojiro ( Matsuda Shota ) dan Kamijyo Reiko (Kojima Hajiri )














Ojiro atau O-chan ini adalah seoranng foto grafer handal hubungan dia dengan reiko - san sebenarnya bukan hubungan sepasang kekasih melainka hanya hubungan fisik belaka. Reiko - san sebenarnya sudah mempunyai suami yaitu seorang politikus seperti ayahnya . sebenaenya reiko - san mempunyai alasan sendiri untuk mengikuri Love shuffle ini.

Kikita Masato ( Tanihara yosuke ) dan Hayakawa Kairi (Yoshitaka Yuriko)


















Kikuta ato yg sebutanya sama yg lain itu adala kikurin . kikurin adalah seorang dokter . sebenarnya hubungan kikurin dan kairi bukan hubungan asmara melainkan hanya hubungan dokter dan pasienya . kairi adalah gadis remaja yg cenderung ingin selalu bunuh diri . makanya kikurin mengajak kairi untuk mengikuti Love shuffle untuk merasakan cinta yg sebenarnya.


....................................................................................................................................................................................................

comment gw : yup ! dulu sih gw pernah pengen nonton nih dorama , tapi ngeliat episode pertamanya masih rada burem dan ga begitu jelas , gw urungin deh niat gw buat nonton dorama ini . tapi akhirnya gw ada niat juga buat nonton lagi . ntah kenapa ya? hahaha .. dan setelah gw ikutin di episode pertamanya saat mereka berempat usatan ,aiai , o-chan sama kikurin kejebak di dalam lift gw mulai tertarik . dan seterusnya .. dan bener kata orang orang tamaki lebih cocok main jadi orang yg rada bego gt , dari pada di nodame cantabile.. tapi gw tetep suka dua duanya ko. dan di dorama ini kalian pasti bakal kaget . karena dorama ini tuh banya kejutanya (jiah!) yaa pasti deh kalian bakal ga nyangka alur ceritanya gimana. gw saluuut bgt sama ni dorama. yaa walaupun ada unsur dewasanya juga siih , tapi ga segitunya ko . tetep aja masi ada komedinya yg bisa bikin kita ketawa. pokoknya ga akan kecewa deh nonton Love shuffle. disamping ceritanya yg unik pemain dan pendalaman karakternya sangat baguus! heeemm .. selamat nonton yaaa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar